Mei 26, 2022

Nagaliga pusat informasi Bola Online 24 JAM.

Link altenatif Nagaliga : nagasuara.com , nagaliga. cc , trans7sport.com , Prediksinagaliga.com , nagaliga.xyz , nagaliga.me , nagaliga.info , nagaligasbo.com , nagaliga.best , nagaliga.club , nagaliga9.com , nagaligaqq.com , togelnagaliga.com

3 Jebolan La Masia yang Saat Ini Bermain di Klub Antah Berantah

3 Jebolan La Masia yang Saat Ini Bermain di Klub Antah Berantah

INDOSPORT.COMLa Masia adalah salah satu akademi sepak bola terbaik di dunia. Dari sana telah terbukti lahir bintang-bintang sepakbola yang mengejutkan dunia.

Setidaknya nama-nama seperti Xavi Hernandez, Andres Iniesta, Sergio Busquets, dan Lionel Messi bisa menjadi bukti kehebatan La Masia dalam menelurkan talenta kelas dunia.

Namun apakah semua jebola La Masia bernasib sama dengan Xavi, Iniesta, Busquets, dan Messi? Belum tentu. Hanya segelintir yang bisa bertahan di Barcelona dan tampil sebagai contoh sukses La Masia.

Lainnya? Kebanyakan hengkang ke sesama klub LaLiga Spanyol dan bersinar di sana. Tetapi, tidak semua pemain juga memiliki kesempatan tersebut. Dilansir dari Marca, berikut adalah 3 jebolan La Masia yang saat ini bermain di klub antah berantah.

Marc Muniesa (Al-Arabi)

Muniesa adalah salah satu bek yang digadang-gadang akan menjadi bek papan atas di masa depan. Tetapi serangkaian cedera membuat dirinya gagal memenuhi harapan banyak pihak tersebut.

Menjalani debut di usia 17 tahun, masa depan Muniesa dipandang akan sangat cerah. Dirinya bisa menjadi pengganti Gerrard Pique di masa yang akan datang.

Namun serangkaian cedera harus memaksa dirinya mengubur impian tersebut. Setelah sempat bermain untuk Stoke City, saat ini dirinya bermain di Qatar untuk Al-Arabi dalam usia yang masih cukup muda, 27 tahun.

Sergi Samper (Vissel Kobe)

Samper sempat diharapkan dapat meneruskan kejayaan lulusan La Masia di lini tengah Barcelona. Tetapi, lagi-lagi cedera membuatnya gagal berkembang.

Saat ini di usianya yang baru menginjak 25 tahun, Samper telah terlempar ke Liga Jepang dan bermain bersama Andres Iniesta di Vissel Kobe.

Isaac Cuenca (Vegalta Sendai)

Sempat beberapa kali dipercaya tampil di skuat utama Barcelona, cedera menghalangi langkah Cuenca untuk dapat tampil konsisten dan menjadi pilihan di lini serang.

Saat ini di usianya yang baru menginjak 28 tahun, Cuenca telah bermain di Liga Jepang bersama Vegalta Sendai. Sebelumnya, dirinya sempat bermain untuk Hapoel Beer Sheva dan Sagan Tosu.

Artikel Asli